Notification

×

Iklan

PAN Kab.Solok Siapkan Bacaleg Mumpuni, Raih Kemenangan Pemilu 2024

Sabtu, 13 Mei 2023 | 10:24 WIB Last Updated 2023-05-13T03:24:17Z

Penyerahan berkas bacaleg PAN di KPU Kab Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Menghadapi Pemilu pada 14 Februari 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Solok menggaet tokoh- tokoh masyarakat, pengusaha, milenial serta kaum perempuan sebagai bakal calon legislatif.

Itu dikatakan Ketua DPD PAN Kabupaten Solok, M Gazali, didampingi sekretaris, Ivoni Munir, pada pendaftaran bakal calon legislatif kepada KPU, Jumat 12 Mei 2024.

Ada 35 bacaleg PAN yang akan bertarung pada kontestasi Pemilu 2024, dimana PAN telah melebihi ambang batas kuota 30%  bacaleg perempuan seperti diamanatkan undang-undang.

Dikatakan, PAN Kabupaten Solok memiliki bacaleg yang memiliki track record yang mumpuni dalam segala bidang.

"Alhamdulilah seluruh dokumen yang kami sampaikan dinyatakan lengkap dan untuk selanjutnya dilakukan tahapan verifikasi administrasi dan tahapan faktual," ujar Ivoni Munir, sekretaris.

Menyinggung terkait target perolehan kursi DPRD, politisi PAN yang biasa disapa Mak Poni ini menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin, untuk meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.
 
Wakil Ketua DPRD Kab Solok itu berharap kepada masyarakat dan partai politik untuk menjaga kontestasi Pemilu 2024 ini berjalan dengan damai dan aman.

Juga mengimbau kepada bacaleg PAN Kabupaten Solok mari ikuti dengan damai dan berusaha meraih simpati dari masyarakat sebagai pemilik suara. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update