Notification

×

Iklan

Irwan Fikri Mengundurkan Diri Sebagai Wakil Bupati Agam

Senin, 15 Mei 2023 | 14:26 WIB Last Updated 2023-05-18T10:12:04Z

Irwan Fikri.

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengajukan surat pengundurkan diri sebagai wakil bupati.

Surat pengunduran diri dikirimkan pada DPRD Agam, Jumat 12 Mei 2023.

Pria yang bergelar Datuak Nagari Batuah itu mengungkapkan alasan yang mengejutkan terkait pengunduran dirinya tersebut.

Pengunduran diri diakibatkan karena hubungan kerja dengan bupati tidak bagus, dan berpotensi menganggu jalan roda pemerintahan dan merugikan masyarakat.

“Ini alasan saya mengundurkan diri dari wakil bupati Agam, karena dengan dinamika yang terjadi berkaitan dengan hubungan kerja bupati dengan saya,” tegas Irwan Fikri, Minggu 15 Mei 2023.

Dengan alasan itu pengunduran dirinya diharapkan dapat membuat sistem pemerintah di Kabupaten Agam berjalan lebih baik tanpa kehadirannya.

“Alasan saya mengundurkan diri jelas dalam surat tersebut,” tegas Irwan Fikri.

Setelah menjalani masa jabatan sebagai wakil bupati Agam sejak saat pelantikan sampai saat ini, dengan dinamika yang terjadi berkaitan dengan hubungan kerja bupati dan wakil bupati cenderung tidak bagus.

Ketua DPRD Kabupaten Agam, Novi Irwan mengakui telah menerima surat pengunduran diri dari wakil bupati yang diajukkan Irwan Fikri.

“Surat tersebut baru secara online dikirim Sekretaris DPRD Agam ka saya pada Minggu 14 Mei 2023 pagi, karena sedang hari libur,” kata Novi Irwan.

Novi menuturkan, ia meminta surat tersebut dikirimkan ke seluruh pimpinan DPRD dan seluruh ketua fraksi di DPRD Agam untuk sama-sama dikaji dan diproses. (gp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update