Notification

×

Iklan

Irjen Pol (Purn) Fakhrizal Berharap Coach In Bawa Timnas Indonesia Terbaik di Asia Tenggara

Selasa, 16 Mei 2023 | 11:27 WIB Last Updated 2023-05-16T04:45:11Z

 Irjen Pol (Purn) Fakhrizal, bersama Coach Indra Sjafri.

Padang, Rakyatterkini.com - Irjen Pol Purn Fakhrizal, mantan Kapolda Sumbar, berharap, Indra Sjafri membawa Timnas U-22 Indonesia menang melawan Thailand.

Malam ini laga final cabang olahraga sepakbola SEA Games 2023 Kamboja, antara Timnas Indonesia melawan Thailand, berlangsung di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, sekitar pukul 20.30 WIB.

"Mudah-mudahan malam ini coach In (sapaan akrab Indra Sjafri) bisa bawa kesebelasan kita menjadi yang terbaik di pesta olah raga Asia Tenggara 2023, Aamiin," ujar Fakhrizal.

Fakhrizal pernah satu sekolah dengan Indra Sjafri di SMA 2 Padang. Malah, dua tokoh asal Sumbar itu pernah berada satu tim di tim sepak bola SMA.

Ketika itu, Indra Sjafri menjadi panutan saat sekolah karena ketenangannya dalam bermain sepakbola. Dia juga sering membawa tim sekolah menjuarai berbagai turnamen.

"Coach In teman saya di SMA. Kami sering bermain bola bersama. Dia sudah berbakat sejak kecil," ujarnya.

Indra Sjafri optimistis Fajar Fathurrahman dan kawan-kawan akan mengukir sejarah pada SEA Games 2023 ini.

"Tim ini telah berproses sejak fase grup dengan hasil baik. Kami dan seluruh pemain sudah berkomitmen, besok bisa memberikan yang terbaik," kata pelatih asal Pesisir Selatan itu, Senin (15/5/2023). (*/gp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update