Notification

×

Iklan

Bupati Solsel Minta Seluruh OPD Solid Urus Stunting

Selasa, 09 Mei 2023 | 17:46 WIB Last Updated 2023-05-09T10:46:02Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas, saat berbincang dengan sekda.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, terutama OPD pengelola penanganan permasalahan stunting untuk meningkatkan kinerjanya. 

Sebab, penanganan stunting menjadi salah satu program prioritas pemerintah kabupaten maupun pemerintah pusat.

Bupati Solok Selatan, Khairunas dalam apel gabungan ASN, Senin (8/5/2023).

"Tingkatkan soliditas dalam pelaksanaan program dan kegiatan yang melibatkan banyak OPD, terutama stunting. Komunikasi harus selalu berjalan. Jika ada program yang belum dilaksanakan, sampaikan langsung supaya bisa dicarikan jalan keluarnya bersama," kata Khairunas pagi ini.

Bupati menegaskan seluruh pihak harus terlibat aktif dalam pelaksanaan program tersebut, sehingga jika masih terdapat pihak yang tidak paham mengenai tugasnya, bisa saling membantu dan berkoordinasi untuk menuntaskan kendala tersebut.

Selain itu, diingatkan juga pelaksanaan program tersebut merupakan bagian dari amanah yang diberikan oleh masyarakat kepada seluruh jajaran pemerintah. Untuk itu harus dikerjakan dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan.

Selain itu, dalam rangka melakukan evaluasi menyeluruh terhadap perangkat daerah yang ada di Kabupaten Solok Selatan, Khairunas juga menyatakan akan berkantor di beberapa OPD dalam waktu dekat.

“Seminggu kedepan kami akan berkantor di Dinas Pendidikan. Secara tegas kami harus melakukan evaluasi. Masyarakat memberikan kami kesempatan sebagai bupati untuk meperbaiki kabupaten ini,” imbuh Khairunas. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update