Notification

×

Iklan

Ambulance Seruduk Truk, Sopir dan Perawat Luka-luka

Senin, 08 Mei 2023 | 08:04 WIB Last Updated 2023-05-08T01:04:11Z

Ambulance seruduk truk.

Pessel, Rakyatterkini.com – Satu unit ambulance ringsek usai mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Ujung Air, Nagari Amping Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu 7 Mei 2023.

Informasi yang diterima rakyatterkini.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Ambulance dengan nomor polisi BA 1530 G Puskesmas Keliling Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti menyeruduk truk HINO BA 8573 OU dari belakang.

Kapolsek Sutera, Iptu Andi Yanuardi mengungkapkan kejadian ini terjadi saat truk saat sedang mengalami pecah ban terparkir di pinggir jalan Kampuang Ujung Air, Nagari Ampiang Parak.

Ketika truk sedang terparkir, ambulans datang dari arah Painan menuju Kambang. Naas seketika, ambulance menabrak bagian belakang truk yang sedang terparkir tersebut.

Ia menjelaskan, akibat kejadian tersebut, sopir ambulans Imam Patli (32) dan Winda (23) perawat dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan yang intensif karena kedua korban mengalami luka uang serius dan dirujuk ke puskesmas terdekat.

Kasat Lantas Polres Pessel, Iptu Riwal Maulidinata saat dikonfirmasi belum memberi informasi lengkap terkait kejadian tersebut. Penyebab kecelakaan diduga karena ngantuk tutup kasat Lantas. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update