Notification

×

Iklan

Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang Dihadiri Bupati Solok

Rabu, 26 April 2023 | 19:40 WIB Last Updated 2023-04-26T12:40:19Z

Bupati Solok pada Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang.

Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, Epyardi Asda, bersama anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi hadiri Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang, di Lapangan Ondoh Subarang Nagari Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih, Rabu 26 April 2023.

Wali Nagari Paninggahan Yose Rizal, menyampaikan selamat datang di Nagari Paninggahan kepada seluruh perantau semoga dengan adanya kegiatan pulang basamo ini bisa membuat semua tujuan dan kenginginan tercapai.

Ketua KAN Nagari Paningahan, Engku E Datuk Majo Datuk Nan Putih  mengatakan selaku niniak mamak di Nagari Paninggahan mengucapkan selamat datang kembali ke kampung halaman.

Hal senada juga disampaikan, Ketua Umum DPP (PKP) Persatuan Keluarga  Paninggahan Harmonis Ali.

Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, mengajak perantau Nagari Paninggahan untuk ikut serta membangun daerah kita ini terkhususnya Nagari Paninggahan, dan secara umum untuk Kabupaten Solok.

"Insyallah saya siap bersama bapak Bupati Solok beserta jajaran di Pemda dan juga bersama perantau untuk terus membangun, dan turun ke Nagari Nagari yang masih membutuhkan sentuhan tangan dari kita semua," ujarnya.

Sementara Bupati Solok, Epyardi Asda, mengatakan dalam membangun Kabupaten Solok, ia menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat. Dimana setiap sen anggaran akan dimaksimalkan untuk pembangunan sesuai dengan apa yang dibutuhkan rakyat.

"Setiap melakukan kunjungan ke nagari-nagari saya selalu berdialog dengan masyarakat, dan masyarakat memberi usulan kepada saya Insya Allah usulan dari setiap masyarakat itu akan saya perjuangkan dengan sungguh sungguh," ujarnya. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update