Notification

×

Iklan

Arus Balik Lancar, Kabagren Polres Solsel Kunjungi Pos Pam

Rabu, 26 April 2023 | 20:54 WIB Last Updated 2023-04-26T13:54:58Z

Kabagren Polres Solsel, Kompol. Syafrizen, menyerahkan bingkisan pada petugas pos pam.

Padang Aro, Rakyatterkini.com -  Kabagren Polres Solok Selatan, Kompol Syafrizen, bersama Kasat Lantas Sugeng Riadi, melaksanakan monitoring ke beberapa pos pengamanan (pos pam) Ketupat Singgalang 2023, Selasa (25/4/2023).

"Kita ingin memastikan kondisi pos pam lebaran Idul Fitri 1444 H yang ada di beberapa titik lokasi di wilayah hukum kita," ujar Kompol Syafrizen, Rabu (26/4/2023).

Monitoring pos pam tersebut sebagaimana yang diharapkan Kapolres adalah untuk memastikan kondisi personel yang ada di Pos Pam itu. Selain itu, juga dalam rangka memantau kelancaran arus balik di wilayah Solok Selatan tersebut.

Monitoring melibatkan berbagai instansi yang ada di Solok Selatan. Bahkan saat tim monitoring ke pos pam yang ada di RTH Padang Aro, RTH Muaralabuh, Polres Solsel melalui Kabagren berkesempatan membagi-bagikan paket lebaran pada personil yang ada di pos.

Syafrizen mengingatkan para petugas pos pam untuk melaksanakan tugas dengan baik, memberikan pengamanan dan pelayanan kepada pemudik, sehingga pelaksanaan mudik berlangsung aman dan lancar. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update