Notification

×

Iklan

Kota Solok Sabet 3 Penghargaan TOP BUMD Award 2023

Rabu, 05 April 2023 | 22:57 WIB Last Updated 2023-04-05T15:57:48Z

PENGHARGAAN - Walikota Solok, Zul Elfian Umar, bersama Dirut PDAM terima penghargaan BUMD Awards 2023.

Solok, Rakyatterkini.com - Kota Solok raih 3 penghargaan bergengsi TOP BUMD Award 2023, yakni TOP pembina BUMD 2023. Penghargaan yang diberikan kepada pemimpin daerah yang berhasil melakukan pembinaan kepada BUMD.

Selain itu penghargaan juga diraih oleh Direktur PDAM Kota Solok Rabbi Luski sebagai TOP CEO BUMD 2023, menyusul ditetapkannya PDAM Kota Solok meraih penghargaan TOP BUMD Award 2023 kategori Perumda Air Minum Bintang 4 dalam event yang sama.

Kegiatan ini juga didukung Kementerian Dalam Negeri yang digelar di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu 5 April 2023 .

“Alhamdulillah PDAM Kota Solok mendapatkan TOP BUMD Awards untuk kategori Perumda Air Minum Bintang 4, semoga capaian ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat agar bisa lebih maksimal lagi dalam mengelola Perusahaan Umum Daerah untuk kemajuan Kota Solok," ujar walikota Solok.

Sementara itu Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2023 yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Top Business, M Lutfi Handayani menjelaskan TOP BUMD Awards merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan, yang diberikan kepada BUMD, CEO BUMD, Pembina BUMD (kepala daerah) terbaik di Indonesia.

Menurutnya kegiatan TOP BUMD Awards 2023 ini digelar dalam rangka mendukung program dan kebijakan Kementerian Dalam Negeri RI, karena sejalan dengan arah dan kebijakan Pemerintah untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update