Notification

×

Iklan

Kadiskominfo Solok Serahkan Hadiah Lomba MTQ Udara Radio Solok Nan Indah

Rabu, 26 April 2023 | 19:10 WIB Last Updated 2023-04-26T12:10:47Z

Kadiskominfo Solok serahkan hadiah lomba MTQ udara Radio Solok Nan Indah.

Solok, Rakyatterkini.com - Kadiskominfo Kabupaten Solok, Teta Midra, menyerahkan hadiah juara lomba MTQ di udara, yang digelar Radio Solok Nan Indah 98,6 FM dari 19-20 April 2023.

Penyerahan hadiah di Studio Radio Solok Nan Indah 98,6 FM, di Komplek GOR Batu Batupang Koto Baru, Rabu 26 April 2023, dihadiri Ketua MOI Solok Wahyu Yudistira, dan Sekretaris Hardean Prama Harmis.

Kepala Dinas Kominfo, Teta Midra, berharap pelaksanaan MTQ di udara ini dapat menambah minat baca Alquran, terutama bagi generasi muda Kabupaten Solok.

Teta mengatakan MTQ di udara mempunyai dampak yang cukup luas bagi masyarakat, walaupun penyelenggaraannya dilakukan dengan sederhana.

Bersamaan dengan itu juga digelar temu ramah dengan sahabat pendengar Radio Solok Nan Indah, dengan tujuan menjalin komunikasi dan mempererat silaturahim antara pengelola dengan pendengar radio.

Sementara itu Mak Adang, seorang pendengar setia Radio Solok Nan Indah menyambut baik kegiatan MTQ di udara ini dengan harapan ke depannya terus digiatkan oleh Radio Solok Nan Indah.

Adapun lomba MTQ udara ini memperebutkan tropy dan piagam serta tabanas dari Sekda Kab Solok Medison, dan ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra, serta dari Media Online Indonesia (MOI) Solok.

Juara 1 diraih oleh Abrar Hasanah dari Nagari Alahan Panjang, juara 2  diraih oleh Rusmiyetty dari Nagari Tanjung Bingkung, serta juara 3 diraih oleh Nayzila Ayba, dari Nagari Sungai Lasi. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update