Notification

×

Iklan

Halal bi Halal PGA Al Barakah Balai Selasa, Ini Harapan Bupati Pessel

Minggu, 30 April 2023 | 16:38 WIB Last Updated 2023-04-30T09:38:35Z

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, hadiri halal bi halal Persatuan Gerakan Alumni Al-Barakah (PGA) Balai Selasa, Minggu 30 April 2023.

Painan, Rakyatterkini.com – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, hadiri halal bi halal Persatuan Gerakan Alumni Al-Barakah (PGA) Balai Selasa, Minggu 30 April 2023. 

Halal Bi Halal Persatuan Gerakan Alumni (PGA) sekaligus Peresmian Pendidikan Agama Islam Yayasam Al-Barakah Nani Center (Yancer).

Bupati sangat mendukung dengan adanya Yayasam Al-Barakah Nani Center (Yancer) Kampung Sumedang, Kecamatan Ranah Pesisir itu.

Sebab memberikan dampak yang positif bagi anak-anak mempelajari agama Islam, dan tentunya ini menjadi suatu perubahan yang sangat besar bagi orang tuanya.

Bupati juga mengajak dan mengimbau perantau untuk bisa memperhatikan juga Yayasan Pendidikan Islam yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, ini.

Mengingat Yayasan Pendidikan Islam rata-rata sudah berdiri di setiap kecamatan, tetapi masih ada bebarapa alat penunjang belajar yang masih kurang di tempat yayasan. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update