Notification

×

Iklan

Bupati Pdg.Pariaman akan Jawab Pertanyaan Fraksi DPRD atas LKPj

Sabtu, 29 April 2023 | 15:47 WIB Last Updated 2023-04-29T08:47:30Z

Paripurna DPRD Padang Pariaman.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Pemerintah akan menanggapi usul, saran, pendapat dan menjawab pertanyaan yang telah disampaikan fraksi DPRD melalui pandangan umum fraksi.

Itu disampaikan Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang saat menghadiri sidang lanjutan terhadap pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) bupati, Jumat (28/4/2023).

Rahmang menyebutkan, saran dan pendapat yang disampaikan oleh masing masing fraksi, pihaknya sependapat dan sepakat akan melakukan perbaikan dan evaluasi, sehingga harapan pemerintah daerah dapat terwujud dalam mencapai visi dan misi Padang Pariaman Berjaya.

Ia ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah menelaah LKPj bupati tahun 2022, dengan memberikan pandangan umum berupa saran, imbauan serta pertanyaan pada eksekutif. 

Diketahui 9 Fraksi yang ada di DPRD Padang Pariaman mulai dari Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai Amanat Nasional, Fraksi PKS, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PKB, Fraksi PDI-Perjuangan, Fraksi Partai PPP, dan Fraksi Nasdem Berhati Nurani, masing masing telah menyampaikan pandangan umumnya pada Kamis (2/4/2023) lalu.

Pandangan umum fraksi dituangkan dalam berbagai sektor/bidang, mulai dari persoalan pendidikan, persoalan insfrastruktur, pertanian, sektor pendapatan dan keuangan, pengawasan, perencanaan pembangunan hingga kepada pembangunan sumber daya manusia (SDM). (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update