Notification

×

Iklan

Wujud Sinergitas, TNI-Polri Gelar Apel Bersama

Sabtu, 29 April 2023 | 17:50 WIB Last Updated 2023-04-29T10:50:01Z

Apel pagi Pos Yan Ketupat TNI - Polri.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Personel Pos Pelayanan Lebaran Lapangan Segitiga Kelurahan Saringan, Kecamatan Barangin, Sawahlunto melaksanakan apel bersama TNI-POLRI dalam pelayanan arus balik lebaran 2023, Sabtu (29/4/2023).

Apel tersebut diikuti oleh personel Polres yang terlibat ops ketupat diback up personel TNI dari Koramil 01 Sawahlunto Serka Raffi Benny dipimpin langsung Kapos Yan Lapseg Ipda Defrizal, yang juga menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, melalui Ipda Defrizal menyampaikan apel sinergitas TNI Polri saat ini merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi, serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Kapolres mengharapkan, seluruh personel Polri dan TNI khususnya yang ada di Sawahlunto untuk tetap solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Purwanto juga berharap personil TNI dan Polri dapat menjaga netralitas dalam rangka menghadapi tahun politik 2024, serta selalu bersama masyarakat dalam setiap kegiatan bergotong royong. (ril/ris1)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update