Notification

×

Iklan

Ratusan Masyarakat Kurang Mampu Terima Beras dari Gevin, Bacaleg PPP

Jumat, 17 Maret 2023 | 12:08 WIB Last Updated 2023-03-17T05:08:42Z

Gevin bersama ayahanda Azwin.

Padang, Rakyatterkini.com - Ratusan masyarakat yang kurang mampu mendapatkan bantuan beras dari Gevin Apriofaldo Azwin, Jumat (10/3/2023), di Pasar Gaung, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Momen berbagi itu indah adalah suatu tradisi dari keluarga besar H. Azwin, ayah Gevin, yang kini bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Sumbar dari PPP itu, tiap tahunnya terus menyalurkan wujud kepedulian antar sesamanya.

"Dan, kepedulian itu kami berikan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H. Semua ini merupakan tuntunan dari ayahanda H. Azwin yang ditularkan kepada anak-anaknya. Jadi, sudah menjadi tradisi bagi keluarga kami untuk bisa berbuat untuk sesamanya," sebut Gevin yang didampingi H. Azwin, di sela-sela penyerahan bantuan itu.

Menurut Gevin, peduli sesama dan berbagi selain dapat meningkatkan silaturahmi, juga menjadi ajang beramal, terutama dalam mengimplementasikan ibadah sebagai umat Islam.

"Agama kita menuntut untuk berbuat baik. Nah, momen ini sangat tepat sekali," tutut Gevin yang diamini ayahandanya.

Momen silaturahmi antara calon legislatif muda yang merupakan putra bungsu H. Azwin, pengusaha itu, mengemukakan, siap mewakafkan dirinya untuk membangun daerah, lewat  legislatif di DPRD Sumbar. (yas)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update