Notification

×

Iklan

Bupati Eka Putra Terima Penghargaan PPD Terbaik Tingkat Sumbar

Selasa, 21 Maret 2023 | 16:20 WIB Last Updated 2023-03-21T09:20:27Z

TERIMA PENGHARGAAN - Bupati Tanah Datar, Eka Putra, terima penghargaan pembangunan daerah terbaik satu, Selasa (21/3/2023).

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, terima penghargaan pembangunan daerah (PPD) kategori kabupaten terbaik I 2023 tingkat Provinsi Sumatera Barat, Selasa (21/3/2023).

Penghargaan itu pun, diserahkan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansarullah pada acara bertema Tranformasi Sektor Strategis yang Inklusif dan Berkelanjutan.

Diterimanya penghargaan PPD kategori kabupaten terbaik I Tingkat Provinsi Sumbar untuk daerah Luhak Nan Tuo ini, tidak lepas dari dukungan semua pihak yang mendukung suksesnya inovasi "Bombastis" yakni Biaya Operasional Membajak Sawah Secara Gratis.

Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan, penghargaan ini merupakan bonus untuk kerja keras Aparatur Sipil Negara (ASN) Tanah Datar yang sudah bekerjakeras mewujudkan program unggulan. 

Di sisi lain, Bupati Eka mengatakan meski sudah terbaik provinsi, masih ada penilaian tingkat nasional. "Kita sudah dinilai di tingkat nasional untuk program Bombastis ini. Alhamdulillah kita masuk 16 besar nasional dan akan diverifikasi pada April mendatang. Mohon doa dari masyarakat Tanah Datar," ujar Bupati Eka.

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansarullah mengatakan Musrenbag Provinsi Sumbar yang terlaksana merupakan rangkaian yang tidak terputus dari Musrenbang di masing-masing kabupaten/ kota untuk berfokus dalam pembangunan di tahun 2024.

Ia pun menyebutkan Musrenbang Provinsi Sumbar digelar guna mendorong setiap daerah kabupaten/ kota menyiapkan dokumen RKPD secara baik, konsisten, komprehensif, dan terukur.

"Kita doakan bersama, semoga Tanah Datar dan Payakumbuh berhasil menjadi yang terbaik di PPD Tahun 2023," ujar Gubernur Mahyeldi. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update