Notification

×

Iklan

Milad ke-55, MTs Tanjungsiang Gelar Lomba Jalan Santai

Sabtu, 04 Februari 2023 | 18:11 WIB Last Updated 2023-02-04T11:11:14Z

Gerak jalan santai. (gerry)

Subang, Rakyatterkini.com - Pelajar MTs Tanjungsiang antusias mengikuti lomba gerak jalan santai pada Miladnya ke-55.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Yayasan Al-Istigomah Tanjungsiang (Yatsin) Ponpes Al-Istigomah Tanjungsiang, MAPK Sunan Gunung Djati MA Al-Istigomah Tanjungsiang, SMAIT Budjemak, PGM Tanjungsiang, Sabtu 4 Pebruari 2023.

Ribuan peserta berkumpul di samping ruas jalan Subang - Sumedang di depan pintu Gerbang MTs Tanjungsiang sebagai lokasi awal star depan kantor KUA, dibuka Kapolsek Tanjungsiang.

Kepada awak media Rakyatterkini.com, Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana mengatakan, lomba gerak jalan santai ini merupakan hal yang sangat positif bagi para pelajar. Selain sehat tentunya kebersamaan antara para pelajar, guru serta stakeholder lainnya akan semakin terjalin. 

"Selamat milad ke-55, Mudah-mudahan MTs Tanjungsiang serta keluarga besar Ponpes Al-Istiqomah bisa mencetak generasi penerus bangsa yang bisa membawa nama baik sekolahnya yang ada," ujar Iptu Endang Pirtana. 

Kepsek MTs Tanjungsiang, melalui Ust. Ahmad Sobari Al Fauzi, mengatakan pelaksanaan lomba gerak jalan santai ini rutin dilaksanakan di setiap miladnya.

"Kami berharap anak-anak ke depan akan lebih semangat lagi dalam menimba ilmunya, agar jadi anak yang cerdas, berwawasan luas, berpikir positif dan menjadi pelajar yang bisa membawa nama baik sekolah." 

Melalui gerak jalan sehat ini, sebagai salah satu jenis kegiatan fisik yang diajarkan dalam pendidikan jasmani, tentunya berguna untuk melatih otot kaki, pikiran serta mengenal akan lingkungan alam, tubuh kuat pikiranpun jadi sehat.

Acara tersebut dilanjutkan hiburan sekaligus pembukaan kupon doorprize.  (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update