Notification

×

Iklan

Menjelang Lomba Tingkat Provinsi, Ketua TP PKK Agam Lakukan Pembinaan pada Dasawisma Bawang I Padang Tarok

Kamis, 02 Februari 2023 | 23:30 WIB Last Updated 2023-02-02T23:47:32Z

Ketua TP PKK Agam lakukan pembinaan pada Kelompok Dasawisma Bawang I Padang Tarok.

Baso, Rakyatterkini.com – Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman lakukan pembinaan pada Kelompok Dasawisma Bawang I Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kamis (2/2/2023).

Pembinaan Dasawisma Bawang Merah I ini sekaitan persiapan menghadapi ekspose perlombaan tingkat provinsi yang bakal digelar pada 8 Februari mendatang.

Menurut Ketua TP. PKK Agam, walaupun Dasawisma Bawang Merah I sudah menjadi terbaik di Agam, namun hal itu belum cukup untuk menghadapi perlombaan tingkat Provinsi yang dijadwalkan Tanggal 8 Februari mendatang.

“Meski sudah jadi dasawisma terbaik di kabupaten, tentu kita perlu melakukan pembinaan kepada Dasawisma Bawang Merah I agar dapat tampil lebih maksimal saat ekspose materi,” jelas Ny Yenni.

Adapun pembinaan yang dilakukan, diantaranya kelengkapan administrasi, kelengkapan program pokok PKK dan lainnya yang menjadi acuan penilaian, begitu juga dengan Pokja satu hingga Pokja empat.

“Dasawisama harus mampu menentukan program unggulan yang akan diekspos. Selain itu ketua dasawisma dilatih berkomunikasi agar ekspose lebih maksimal,” ucapnya. 

Ny Yenni berharap, dengan pembinaan dan pendampingan yang dilakukan, Dasawisma Bawang Merah I dapat menampilkan penampilan yang terbaik tingkat provinsi.

Pembinaan dasawisma ini merupakan komitmen TP PKK Agam, sehingga, usaha mewujudkan kesejahteraan keluarga benar-benar dapat berjalan maksimal.

“Pembinaan bukan hanya karena menghadapi perlombaan, akan tetapi merupakan komitmen TP PKK Kabupaten Agam,” ucapnya.

Pada moment itu terlihat hadir Sekretaris TP PKK, Ny Susi Rahman, Koordinator Pokja Dua, Ny El Edi Busti, Ketua Pokja tiga, Ny Welli Santi, Wakil Ketua Pokja satu, Yusnida. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update