Notification

×

Iklan

Kanit PPA Polres Karawang Terima Piagam Penghargaan dari KPAI

Minggu, 05 Februari 2023 | 18:27 WIB Last Updated 2023-02-05T11:27:44Z

Kanit PPA Polres Karawang terima penghargaan.

Karawang, Rakyatterkini.com - Kapolres Karawang melalui Sat Reskrim Unit PPA dengan sigap lakukan penyelidikan hingga penangkapan pelaku kejahatan terhadap anak. 

Demikian disampaikan Kasat Reskrim, melalui Kanit PPA serta Paur Humas Polres Karawang dan KPAI, Minggu 5 Pebruari 2023.

Terkait kasus tersebut Kanit PPA Ipda Rita Zahara bersama anggotanya mendapatkan piagam penghargaan dari KPAI diberikan penghargaan Kepedulian dan respon cepat dalam penanganan Tindak Pidana Anak.

Penghargaan diberikan saat pelaksanaan konferensi pers. Sebelumnya Polres Karawang berhasil mengungkap serta menangkap pelaku pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung terhadap anaknya yang telah dilakukan selama 7 tahun lamanya.

Kapolres Karawang menyampaikan, penanganan kasus pidana anak oleh pihaknya merupakan respon cepat personil dalam menangani laporan atau pengaduan dari masyarakat.

Ini sangat penting, karena informasi masyrakat sangat diperlukan sehingga kasus ini secepatnya dapat terungkap.

Sesuai dengan program CAKEP  Polres Karawang yang salah satunya adalah cekatan, yang berarti cepat tanggap dalam melakukan penanganan kasus yang ada di masyarakat. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update