Notification

×

Iklan

HUT Kabupaten Dharmasraya ke-19 Sukses, Bupati Apresiasi Kepolisian

Kamis, 12 Januari 2023 | 20:52 WIB Last Updated 2023-02-28T13:56:16Z

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, berikan apresiasi pada petugas.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, apresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan HUT ke-19.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas suksesnya rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Dharmasraya, "ujarnya Kamis (12/1/2023)

Sutan Riska mengatakan, dalam melaksanakan rangkaian acara HUT Kabupaten Dharmasraya ini pihaknya memang berniat memberikan hiburan kepada masyarakat. 

Selain itu Sutan Riska juga menyampaikan kabar baik, beberapa kegiatan yang dilaksanakan juga telah mengundang perhatian pemerintah pusat.

Selain itu, kedatangan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Kabupaten Dharmasraya, dituturkan Sutan Riska juga telah meninggalkan oleh-oleh berupa komitmen akan membangun satu unit pasar, pembangunan dua menara masjid agung, pembangunan dermaga sungai Batanghari, pemasangan lampu jembatan kabel, pembangunan Rumah Gadang dan kejelasan pembangunan feeder tol Dharmasraya-Rengat

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah mengatakan, secara umum tidak ada gangguan kamtibmas yang diakibatkan pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Dharmasraya ke 19. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update