Notification

×

Iklan

Anggota DPRD Subang Hadiri Milad Desa Cibuluh ke-95

Minggu, 05 Februari 2023 | 18:14 WIB Last Updated 2023-02-05T11:14:47Z

Anggota DPRD Subang Komisi IV, Popon Supriatin.

Subang, Rakyatterkini.com - Anggota DPRD Subang Komisi IV, Popon Supriatin, hadiri Milad Desa Cibuluh yang ke 95, turut hadir Kapolsek Tanjungsiang, kepala desa, lembaga, serta masyarakat Cibuluh, Minggu 5 Februari 2023.

Kepada awak media Rakyatterkini.com, Popon Supriatin mengatakan, mudah-mudahan Desa Cibuluh dengan SDM dan sumber daya alam yang dimilikinya, bisa berdampak untuk membawa perubahan ke arah lebih baik lagi.

Berkat beberapa pelaku penggiat wisata dengan sumber daya alam di Desa Cibuluh yang dibilang kurang potensial, namun objek-objek wisata yang ada bisa dikenal hingga ke tingkat nasional.

Semua itu berkat kerja keras dan kemauan dari para pelaku baik seni budaya serta objek wisata yang ada setra pemerintah desa dan masyarakatnya yang kompak.

"Kami sebagai anggota DPR akan mendukung penuh dan Insya Allah akan mengakomodir aspirasi dari para stakeholder khususnya yang ada di Desa Cibuluh," ujarnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai PAN untuk wilayah Dapil ll itu selalu terjun ke lapangan bertemu dengan masyarakat, untuk mendengarkan permasalahan yang ada.

"Kami berharap agar di tahun ini terutama infrastruktur jalan, mohon dibantu agar segera diperbaiki, soalnyakan, jalan di Desa Cibuluh, jalan kabupatennya lebih panjang dibanding dengan desa-desa yang lain.

Ada beberapa titik atau beberapa ruas jalan yang sudah sangat hancur. Untuk itu semoga bu dewan bisa membantu agar bisa terealisasi," harap Kades Edi. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update