Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Desa Mayang Tewas Disengat Listrik

Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:05 WIB Last Updated 2023-01-21T15:30:31Z

Kapolsek Cisalak datangi TKP  warga tersengat listrik.

Subang, Rakyatterkini.com - Seorang warga tersengat listrik di Blok Tipar Kampung Cibago, Desa Mayang, Cisalak Subang, sekira pukul 11.00 WIB.

Saat itu sedang beraktivitas menebangi pohon yang ada di kebun milik salah satu warga, Sabtu 21 Januari 2023.

Acep Badrudin (korban) sedang menebangi ranting pohon di kebun milik salah satu warga. Salah satu ranting pohon menimpa kabel repling PLN yang tersambung ke kandang ayam milik Nurmas.

Kabel repling tersebut putus, hingga menimpa menjulur ke areal sawah, kata Kapolsek Cisalak AKP M.Wahidin Agusni.

Korban diduga hendak bermaksud menyambungkan kabel repling yang terputus tersebut, namun nasib malang menimpanya, malah tersengat aliran listrik, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. 

Kapolsek menjelaskan, dari hasil pemeriksaan terhadap korban, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan, hanya ditemukan luka menghitam, seperti bekas terbakar di bagian telapak tangan dan dada sebelah kanan dipastikan bekas sengatan listrik.

Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih waspada jika melihat ada kabel repling listrik (mengambil dari intalasi rumah) untuk segera menghubungi petugas PLN, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. 

Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima dan tidak akan membuat tuntutan kepada pihak manapun, dan telah dibuatkan surat pernyataan, ujar M Agusni kepada Rakyatterkini.com. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update