Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Walikota Tinjau Rencana Lokasi Pembangunan Masjid di RSUD Kota Solok

Minggu, 22 Januari 2023 | 16:23 WIB Last Updated 2023-01-22T09:23:31Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, dan Wawako Ramadhani Kirama Putra tinjau rencana lokasi pembangunan masjid di RSUD Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Saat ini Pemko Solok berupaya  meningkatkan fasilitas kesehatan bagi masyarakat, melalui pembangunan RSUD Kota Solok. 

Meskipun saat ini pembangunan RSUD Kota Solok belum rampung seratus persen, namun demikian bangunan rumah sakit sudah dimanfaatkan untuk pusat penanganan wabah Covid-19 di Kota Solok.

Sebagian lainnya saat ini telah difungsikan sebagai klinik tumbuh kembang anak dan di lingkungan RSUD juga sudah berdiri juga bangunan Labkesda.

Namun untuk lebih lengkapnya sarana dan prasarana pendukung. Kehadiran masjid di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok adalah hal yang sangat penting.

Ini merupakan bukti rumah sakit milik Pemerintah Kota Solok nantinya selalu memberikan fasilitas yang terbaik kepada masyarakat. 

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, bersama wakil walikota, Ramadhani Kirana Putra meninjau rencana lokasi pembangunan masjid di lingkungan RSUD Kota Solok, Minggu 22 Januari 2023.  Pembangunannya nanti akan bekerjasama dengan Yayasan Bina Muhidin.

Walikota meminta kepada OPD terkait agar dapat ditindaklanjuti kerjasamanya. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update