Notification

×

Iklan

Bupati Solok Resmikan Masjid Darul Jamil Perum Nusa Indah 7

Minggu, 22 Januari 2023 | 16:28 WIB Last Updated 2023-01-22T09:28:49Z

Bupati Solok, Epyardi Asda pada peresmian Masjid Darul Jamil.

Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, Epyardi Asda  menghadiri peresmian pembangunan Masjid Darul Jamil, di Perumahan Nusa Indah Jorong Subarang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Minggu 22 Januari 2023. 

Bupati berharap masyarakat tetap konsisten memakmurkan masjid, yang namanya membangun masjid itu lebih mudah dibandingkan dengan memakmurkan masjid. 

"Mari kita ramaikan dan makmurkan Masjid Darul Jamil ini dan semoga Komplek Nusa Indah 7 ini diridhoi Allah SWT.

Kami Pemerintah Kabupaten Solok akan membantu untuk operasional dan kebutuhan masjid sebesar Rp10 juta," ujar bupati.

Panitia pembangunan Masjid Darul Jamil, Tarmizi, menjelaskan masjid ini dulunya merupakan mushola yang telah dibangun pada tahun 2010 dengan ukuran 9,5 X 8,5 M.

Karena jamaah terus meningkat, maka pada 2018 bersama masyarakat kami melakukan perluasan masjid ini menjadi 11,5 X 10,5 M.

Ketua Lingkungan Uncu Junaidi menyampaikan Perumahan Nusa Indah 7 ini dibangun pada 2008 kemudian dan pada 2009 pihak  developer menyerahkan kepada Pemerintah Kabupaten Solok.dan hingga saat ini dihuni Komplek Nusa Indah 7 ini dihuni oleh 210 KK. 

"Kami sempaikan kepada bapak bupati, atas nama ketua lingkungan memohon agar bupati dapat membantu untuk  menyelesaikan permasalahan air PDAM di Komplek ini. Selain itu kami juga memohon bantuan untuk pembangunan drainase serta jalan di blok blok perumahan ini. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update