Notification

×

Iklan

Temui Menteri Perdagangan, Wabup Pessel: Tahun Ini Pasar Lunang Dibangun

Senin, 23 Januari 2023 | 17:03 WIB Last Updated 2023-01-23T10:03:01Z

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah serahkan proposal pada Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan.

Painan, Rakyatterkini.com – Wabup Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah menyerahkan proposal usulan pembangunan pasar Lunang ke Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan, Sabtu (21/1/2023).

"Proposal perbaikan dan pembangunan pasar telah kita antar langsung ke Menteri Perdagangan, Alhamdulilah 2023 dengan skema TP ini akan segera kita bangun, "ujar Rudi

Perbaikan dan pembangunan pasar di Pesisir Selatan, khususnya di Kecamatan Lunang, benar-benar nantinya bisa dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat dan pedagang.

Adanya bangunan pasar ini tentunya sedikit bisa membantu masyarakat dalam bertransaksi penjual dan pembeli. Ataupun keperluan lainya, pasti membantu masyarakat dalam bergerak sektor ekonomi di kecamatan tersebut.

Pembangunan dan perbaikan pasar ini sangat diharapkan para pedagang dan masyarakat di Lunang. Kita sangat berterima kasih kepada Pemkab Pesisir Selatan yang telah mengusulkan dan berupaya penuh kementerian pusat untuk meminta dana, "ujar camat Lunang, Charianto. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update