Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Walikota Solok Tinjau Pembangunan Stadion Marahadin

Jumat, 20 Januari 2023 | 19:26 WIB Last Updated 2023-01-20T12:26:46Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, tinjau pembangunan Stadion Marahadin.

Solok, Rakyatterkini.com - Walikota Solok, Zul Elfian Umar meninjau progres pembangunan Stadion Marahadin, serta kondisi dari gedung dinas Perkim di Kelurahan Laing, Jumat 20 Januari 2023.

Dalam kunjungannya walikota, didampingi ketua TP PKK, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Sekda, Syaiful A, serta kepala OPD lainnya.

Walikota mengungkapkan Pemko Solok fokus menyelesaikan pembangunan Stadion Marahadin di Laing yang nantinya bakal menjadi stadion utama dalam penyelenggaraan iven olahraga di Sumbar dan bisa menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat.

Zul Elfian Umar meninjau langsung rumput lapangan dan tribun Gor Marahadin yang berdiri megah, dan dalam kesempatan yang sama Ketua TP PKK Kota Solok melakukan joging di lintasan atletik.

Walikota juga meninjau kondisi gedung baru Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Solok yang berlokasi di Laing. 

Gedung yang pembangunan fisiknya sudah selesai, agar menyelesaikan proses administrasinya, supaya bisa difungsikan.

"Alhamdulillah proyek pembangunan GOR Marahadin dan Gedung Dinas Perkim Kota Solok progresnya terlaksana dengan baik, semoga dalam waktu dekat gedung Dinas Perkim akan dapat difungsikan." (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update