Notification

×

Iklan

Roza Melfita Pimpin Kecamatan Rambatan

Selasa, 31 Januari 2023 | 09:11 WIB Last Updated 2023-01-31T02:11:37Z

Roza Melfita pimpin kecamatan Rambatan.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Serah terima jabatan (sertijab) camat bergulir. Kali ini di Kecamatan Rambatan peralihan tampuk kepemimpinan dari Ikrar Fahlefi, kepada Roza Melfita, yang sebelumnya Kabid IKP Dinas Kominfo Tanah Datar.

Sertijab yang dirangkai dengan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Rambatan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra itu juga sekaligus sertijab dari ketua TP PKK yang lama Ny. Yolla Yulanda ke Ny Sukmawati dihadiri Bupati Tanah Eka Putra, Senin (30/1/2023) di Kantor Camat setempat.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, berpesan jadikanlah jabatan ini sebagai pembantu masyarakat, dan jangan membuat beban untuk masyarakat. Tunjukanlah pekerjaan itu sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat agar apa yang dikerjakan mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.

"Kami juga minta kepada masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di Rambatan, ajaklah berbaur Camat yang baru ini, jika salah kami harapkan ditegur dan semoga terjalin kerjasama yang baik antara camat dengan wali nagari, dan masyarakat,” ujarnya.

Sebagai perpanjangan tangan pemerintah, camat harus proaktif dalam menjalankan tugas dan mendukung program unggulan pemerintah daerah, supaya sinergitas pemerintahan dan masyarakat terjalin baik. 

Eka berharap Camat untuk berdomisi di wilayah kerjanya sehingga mudah berbaur dan cepat merespon permasalahan yang terjadi di dalam masyarakat.

“Dalam mengayomi masyarakat, hendaklah kita tunjukan sifat rendah hati dan sering turun ke lapangan dan semoga apa yang kita inginkan menjadi kenyataan, mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi," tuturnya. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update