Notification

×

Iklan

Rakernas 2023 Pordasi di Siak, Ini Harapan Deri Asta

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:22 WIB Last Updated 2023-01-28T06:22:47Z

Malam ramah tamah PP Pordasi dengan peserta rakernas pordasi 2023.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) menggelar Rakernas 2023 secara hybrid yang dilaksanakan di Kabupaten Siak, Provinsi Riau sebagai tuan rumah dalam kegiatan itu.

Rakernas akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu (28/1/2023) dan berakhir Minggu (29/1/2023). Diikuti 13 pengurus provinsi secara langsung dan 10 pengurus provinsi secara virtual beserta pengurus kebupaten/kota se-Indonesia.

Ketua Umum Pordasi, Triwatty Marciano, didampingi Sekretaris Prodasi, Adinda Yuanita beserta jajaran pengurus pusat mengatakan sejumlah agenda penting akan dibahas dalam Rakernas.

Salah satunya mempersiapkan atlet dan kuda untuk ikut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 di Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh mendatang.

"Dalam Rakernas nanti setiap komisi di Pordasi akan membahas program kerja untuk 2023 ini termasuk persiapan kita di PON 2024 dan Kejurnas Seri I dan II yang akan datang," ujarnya dalam keterangan pers di Zamrud Room, Komplek Perumahan Dinas Bupati Siak, Jumat (27/1/2023).

Ketua Pengprov Pordasi Sumatera Barat, Deri Asta yang juga walikota Sawahlunto hadir bersama beberapa pengurus Pengprov Pordasi Sumbar dan Pengcab Pordasi kota Sawahluntol di Kabupaten Siak Sri Inderapura.

Pengprov Pordasi Sumbar dan Pengcab Pordasi Sawahlunto sengaja hadir secara langsung karena salah satu agenda Rakesnas ini, membahas persiapan Kejurnas Pacu Kuda seri I dan II tahun 2023 yang akan digelar Lapangan Pacu Kuda Kandi Sawahlunto, Sumatera Barat.

Lapangan Pacu Kuda Kandi Sawahlunto mendapat kepercayaan sebagai lokasi pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pacu kuda seri I dan II pada 2023. 

Tentu butuh persiapan untuk menyukseskan momen itu sehingga perlu sinergi yang lebih erat bersama PP Pordasi,  kesempatan Rakernas ini untuk membahas persiapan lebih lanjut, kata Deri Asta. (ris1)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update