Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PWNU Sumbar Bungkam Tim Nusa Tenggara Barat

Senin, 16 Januari 2023 | 08:15 WIB Last Updated 2023-01-16T01:15:47Z

PWNU Sumbar Bungkam Tim Nusa Tenggara Barat

Solo, Rakyatterkini.com - Kesebelasan PWNU Sumatera Barat mencetak enam gol ke gawang tim PWNU Nusa Tenggara Barat, Minggu (14/1/2023) pada pertandingan perdana di Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU). 

Pertandingan dilangsungkan di lapangan  UNS, Solo, Jawa Tengah. 

Pekan olahraga itu itu dihelat 13-22 Januari 2023.  Di babak pertama, kesebelasan PWNU Sumbar berhasil mencetak empat gol. Gol pertama dari tendangan kapten kesebelasan PWNU Sumbar, Rahmadi Ilham pada 10 menit. 

Disusul gol Fadel Hendra Tama di menit 15. Sedangkan  Ramadhiyanda Sarti mencetak gol menit di 33. Dua menit kemudian tendangan Ari Andika kembali membobol gawang NTB. Sedangkan di babak kedua, kembali mencetak gol melalui tendangan Ahmad Satria dan Rian Hidayat.

Pertandingan yang dipimpin wasit Hamam Firdaus,  berlangsung di tengah guyuran hujan deras. Usai babak pertama, hujan mulai mereda hingga pertandingan berakhir.  

“Kita puas dengan penampilan perdana. Semua pemain kita minta tetap terus focus. Target kita yang di hadapan mata adalah bagaimana masuk pada perempat final. Setelah itu baru kita focus pada tahap berikutnya,” ujar pelatih tim PWNU Sumbar, Dr. Alex Aldha, Y yang didampingi asisten pelatih M. Qodam dan manejer tim Firdaus.  

Sedangkan pertandingan bola voli, Sumbar berhasil meraik kemenangan melawan Jateng I dengan hasil 25:13 dan 25:10. Dengan kemenangan tersebut, pada Senin (16/1), tim bola Sumbar berhadapan dengan Bali.

"Pemain kita siap menampilkan performa terbaik," kata ofisial voli Sumbar, Irwandi. (lk)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update