Notification

×

Iklan

Open Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 032/Wirabraja Dimulai

Senin, 23 Januari 2023 | 17:21 WIB Last Updated 2023-01-23T10:21:08Z

Walikota Solok dalam eksebisi open turnamen tenis meja Danrem 032 Wirabraja Cup 2023.

Solok, Rakyatterkini.com - Kota Solok ditunjuk sebagai tuan rumah open turnamen tenis meja Danrem Cup 032/Wirabraja 2023 se-Sumatera Barat, Senin 23 Januari 2023.

Walikota Solok, Zul Elfian Umar menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas digelarnya turnamen tenis meja se-Sumbar ini. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi Kota Solok.

"Olahraga tenis meja merupakan olahraga yang cukup banyak peminatnya. Turnamen ini juga sebagai persiapan bagi para atlet agar bisa berprestasi di tingkat lokal, nasional dan internasional," ujar walikota.

Ia berpesan, selama turnamen kalau ada yang kurang baik, sampaikan kepada panitia dan juga kalau ada yang baik sampaikan kepada orang-orang lain," tutur Zul Elfian Umar.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, mengatakan turnamen ini sebagai sarana mencetak kader atlet daerah yang profesional dan unggul di Sumatera Barat.

Selain itu Danrem 032/Wirabraja juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara. Semoga turnamen berjalan aman, tertib dan lancar sesuai yang kita harapkan. 

Kepada para atlet peserta yang mengikuti turnamen, semoga dapat meraih prestasi terbaik, tetap junjung tinggi sportifitas, dan jaga soliditas. 

Pada pembukaan ditandai dengan pertandingan persahabatan antara walikota Solok berpasangan dengan Ketua Pengcab PTMSI, Zulkarnaini melawan Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan berpasangan dengan pengurus KONI.  (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update