Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat, Kapolres Sawahlunto Dengar Keluhan dan Kritikan Masyarakat Nagari Lunto

Jumat, 20 Januari 2023 | 14:14 WIB Last Updated 2023-01-20T07:14:02Z

Kapolres Sawahlunto, AKBP Purwanto Hari Subekti, bersama ketua KAN Lunto, kades, niniak mamak, bundo kanduang dan tokoh masyarakat.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Jumat Curhat Kapolres Sawahlunto, AKBP Purwanto Hari Subekti, bersama jajarannya menyambangi masyarakat Kenagarian Lunto, Jumat (20/1/2023) di kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lunto, Kecamatan Lembah Segar.

Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Dani Salman, Kasat Intelkam IPTU Ricky Hardianto, Kapolsek Sawahlunto IPTU Marwan disambut hangat Ketua KAN Brori Agusta Katik Malano, Kades Lunto Timur Wetrianto, Kades Lunto Barat Hendra, niniak mamak, bundo kanduang, tokoh masyarakat dan pemuda Kenagarian Lunto.

Jumat curhat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, selain itu juga dapat mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat, serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

“Kita memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk curhat terkait situasi kamtibmas, keluhan dan curhatan masyarakat itu kita jemput langsung,” ungkap Kapolres.

Kegiatan ini terus dilaksanakan, untuk menampung aspirasi dan supaya tidak terjadi sumbatan komunikasi antara masyarakat dengan Polri.

Berkaitan dengan harkamtibmas sehingga kita bisa melayani dengan baik dan memberikan problem solving terkait permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Kapolres berharap dengan dilaksanakan jumat curhat ini, Polres Sawahlunto dan jajarannya bisa mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal, agar ke depannya wilayah Sawahlunto, khususnya Nagari Lunto semakin kondusif. (ril/ris1)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update