Notification

×

Iklan

Ikatan Alumni SMP 2 Kota Solok akan Dikukuhkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:08 WIB Last Updated 2023-01-26T08:08:33Z

Iluni SMP 2 Kota Solok selesai rapat pengukuhan pengurus.

Solok, Rakyatterkini.com - Ikatan Alumni (Iluni) SMP 2 Kota Solok gelar rapat panitia pengukuhan pengurus dan reuni akbar, Kamis 26 Januari 2023.

Rapat tersebut dihadiri ketua tim pengarah, Efriyon Coneng, Kepala SMP 2 Kota Solok, Mira Sukmawati, serta puluhan perwakilan alumni lintas angkatan SMP 2 Solok.

Ketua Umum Iluni SMP 2 Kota Solok, Nofi Candra dalam arahannya menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan acara pengukuhan pengurus ILUNI SMP 2 ini, dikarenakan wabah pandemi Covid-19 yang melanda wilayah Indonesia.

Nofi Candra juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas wafatnya salah seorang alumni SMP 2, Ronny D Daniel yang juga sekretaris Iluni SMP 2 beberapa waktu yang lalu.

"Mari kita doakan saudara kita ini dengan membacakan "Alfatihah" untuk almarhum," ungkapnya.

Dalam rapat tersebut peserta rapat menetapkan Rudi Horizon sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan Pengurus dan Reuni Akbar ILUNI SMP 2 Kota Solok.

Sementara itu Rudi Horizon yang juga Ketua KONI Kota Solok  itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Insyallah saya siap mengemban aamanah yang diberikan kawan-kawan alumni. Kita harus menyukseskan pengukuhan dan reuni Akbar SMP 2 Kota Solok ini, karena akan menjadi momentum untuk kemajuan Kota Solok," Rudi Horizon. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update