Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dilantik Gubernur, Staf Ahli Harus Mampu Deteksi Permasalahan

Rabu, 04 Januari 2023 | 08:18 WIB Last Updated 2023-01-04T01:18:53Z

Gubernur Sumbar, Mahyeldi, lantik pejabat tinggi pratama.

Padang, Rakyatterkini.com - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi melantik empat pejabat pimpinan tinggi pratama, Selasa (3/2/2022).

Pejabat yang dilantik adalah Erinaldi, sebagai staf ahli bidang pembangunan kemasyarakatan dan sumber daya, Syafrizal staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Jasman, staf ahli bidang hukum politik dan pemerintahan, Dedi Diantolani sebagai Kepala Dinas Perhubungan Sumbar.

Gubernur mengatakan amanah ini hendaknya menjadi semangat baru dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Saat ini, pemerintah dituntut untuk melakukan pelayanan prima kepada masyarakat, karena fungsi pejabat tinggi sangat penting, yaitu berkaitan erat dengan pelayanan publik, administrasi pemerintah, dan pembaharuan. 

Peran penting seorang staf ahli dalam pemerintahan adalah diharapkan mampu untuk mendeteksi permasalahan-permasalahan yang ada di Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Kemudian memberi ide dan masukan untuk menjawab permasalahan itu.

Mahyeldi juga mengajak para ASN untuk meningkatkan potensi dan kompetensi. Dengan adanya pergeseran ini maka membuka peluang kepada eselon di bawah untuk mengisi posisi-posisi yang akan ada nantinya. (mmc)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update