Notification

×

Iklan

Cuaca Ekstrim, Polsek Sutera Imbau Masyarakat Waspada dan Hati-hati

Jumat, 27 Januari 2023 | 18:08 WIB Last Updated 2023-01-27T11:08:57Z

Kapolsek Sutera, AKP Erianto minta personelnya waspada.

Painan, Rakyatterkini.com – Cuaca ekstrim yang sedang melanda Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, diminta pada warga untuk waspada dan hati-hati.

Kapolsek Sutera, AKP Erianto meminta masyarakat, serta memerintahkan personelnya selalu siaga, untuk antisipasi terjadinya cuaca ekstrim.  

"Kami imbau kepada masyarakat khususnya pengendara untuk selalu waspada, dan berhati-hati saat terjadinya cuaca ekstrim yang melanda wilayah kita," ujar kapolsek.

Begitu juga masyarakat rumahnya yang berdekatan dengan sungai seperti di Nagari Gantiang Mudiak Utara dan Gantiang Mudiak Selatan, serta Ampiang Parak Timur agar berhati-hati.

"Kita semua agar lebih waspada dan berhati-hati terutama ketika berada dalam perjalanan, mengingat angin kencang bisa mengakibatkan tumbangnya pohon, bahkan tiang listrik, tiang telpon, dan beberapa fasilitas publik lainnya,” sambungnya.

Jika tidak ada hal yang mendesak, sebaiknya masyarakat tetap di rumah saja, tunda dulu bepergian. Sebab mujua sapanjang hari, malang sakijok mato. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update