Notification

×

Iklan

Bupati Pessel Ajak Semua OPD Mengunakan Semua Potensi

Senin, 02 Januari 2023 | 19:11 WIB Last Updated 2023-01-02T12:11:22Z

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar.

Painan, Rakyatterkini.com – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar memimpin apel perdana pasca liburan tahun baru, Senin (2/1/2023).

Pada apel perdana 2023 ini, Bupati Rusma Yul Anwar mengingatkan pegawai agar terus menunjukan semangat kerja yang tinggi, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai ASN di Pesisir Selatan. 

Makna tahun baru, selain memberikan semangat baru tentu saja dapat dijadikan momentum untuk mempererat silaturahmi, antar sesama dan masyarakat dalam rangka terus menghidupkan semangat persatuan dan kesatuan.

Intropeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggjawab, serta pengadian terhadap masyarakat dan daerah. 

Semoga, dengan tahun baru ini memberi semangat baru untuk bekerja lebih haik dari tahun sebelumnya, ucapnya. 

Bupati mengucapkan terima kasih kepada OPD yang telah mendukung program stategis pemerintah daerah untuk mewujudkan visi misi kepala daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, berkarakter dan berakhlaq di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Jika masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaan program dan kegiatan tersebut, mari bersama-sama kita evaluasi, ujarnya. 

Bupati meminta Sekda Mawardi Roska, agar melakukan upaya-upaya yang terbaik untuk mewujudkan pembangunan yang cita-citakan tersebut. 

Bupati mengajak seluruh OPD agar menggunakan semua potensi, dan meningkatkan layanan serta menjalin koordinasi guna perbaikan ke depan yang lebih baik. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update