Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Eka Putra Silaturahmi bersama Kepsek MTs se-Sumbar

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:23 WIB Last Updated 2023-01-26T05:23:36Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra silaturahim dengan kepala sekolah MTs se-Sumbar.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Kolaborasi dan sinergi untuk saling mendukung antara instansi vertikal dengan pemerintah daerah, tentu akan mampu menciptakan tata pemerintahan yang baik.

Bupati Tanah Datar, Eka Putra saat silaturahmi dan jamuan makan malam Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) se-Sumatra Barat di Indojolito, Rabu (25/1/2023) malam.

Dikatakan, Kemenag Tanah Datar yang merupakan salah satu instansi itu diharapkan bersinergi dan mendukung pelaksanaan program unggulan Tanah Datar.

"Ada beberapa progul di bidang keagamaan, salah satunya satu rumah satu hafiz/hafizah. Program ini bertujuan untuk melahirkan generasi muda penghafal Alqura, "ujar Eka.

Kepala Kemenag Tanah Datar Syahrul, menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas kesediaan bupati untuk bersilaturahmi bersama kepsek se-Sumbar. 

Diungkapkan Syahrul, setidaknya ada 150 orang Kepsek MTs se Sumbar esok hari akan melaksanakan rakor dan musyawarah bertempat di MTsN 6 Batusangkar.

Sementara itu Kakanwil Kemenag Sumbar, diwakili Kabid Pendidikan Madrasah, Hendri Panidias juga menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas jamuan Bupati Tanah Datar. 
 
Dikatakan Hendri, hal itu ia lakukan karena berbagai Program Keagamaan di Tanah Datar berjalan sangat baik di bandingkan di daerah lain. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update