Notification

×

Iklan

Anggota DPR Marwan Cik Asan Bagikan Sembako

Senin, 02 Januari 2023 | 11:57 WIB Last Updated 2023-01-02T04:57:30Z

Relawan Marwan Cik Asan bagikan sembako.

Way Kanan, Rakyatterkini.com - Memasuki tahap reses masa sidang II Tahun 2022/2023, anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Marwan Cik Asan bagikan sembako.

3.000 paket sembako dibagikan melalui Relawan Marwan Cik Asan (MCA) di Tiga Kabupaten yakni Kabupaten Mesuji, Lampung Tengah, dan Way Kanan.

"Pembagian paket sembako sudah kita laksanakan dari 19 Desember 2022 lalu dimulai dari Kabupaten Mesuji, lalu Way Kanan, dan diakhiri 29 Desember 2022 di Lampung Tengah." kata Jumadi Julius Koordinator Relawan MCA Way Kanan, Senin (2/1/2023).

Menurut Jumadi sebanyak dua tim yakni wilayah Lamteng dipimpin Duil Ansyori, sementara Way Kanan dan Mesuji dilakukan relawan MCA dan kader Partai Demokrat.

Ini dilakukan sejak sebelum dan semasa pandemi Covid-19 melanda dua tahun lalu, bertujuan membantu warga miski, serta pemerintah dalam penanganan dampak inflasi di tiga kabupaten tersebut.

Sumber dana pengadaan sembako, Tambah Jumadi didapat dari dana reses, juga diperoleh dari bantuan mitra, dan sebagian bersumber dari dana pribadi.

Samsudin, Salah satu warga Mesuji penerima bantuan penerima bantuan sembako merasa senang atas bantuan yang diberikan anggota DPR RI Marwan Cik Asan melalui relawan MCA. (esap)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update