Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Walikota Solok Buka Rakercab Pramuka, Ini Harapannya

Kamis, 22 Desember 2022 | 11:30 WIB Last Updated 2022-12-22T04:30:31Z

Rakercab Pramuka Kota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, yang juga Ketua Kwarcab Pramuka, membuka Rakercab Pramuka Kota Solok, Selasa 21 Desember 2022.

Pelaksanaan Rakercab dibagi atas dua komisi, dimana komisi A menangani bidang Binamuda dan Bela Negara, bidang Binawasa, bidang Organisasi dan Hukum, bidang Kesakaan dan Lingkungan Hidup, sedangkan  komisi B mebahas bidang Humas dan Teknologi Informatika, bidang Usaha, Dana dan Prasarana, serta bidang Abdimas.

Ramadhani Kirana Putra mengapresiasi seluruh jajaran Pramuka Kota Solok yang telah berbuat untuk kemajuan Pramuka.

Menurut Ramadhani, Rakercab 2022 merupakan rapat kerja tahun kedua kepengurusan masa bakti 2021-2026. Selain itu juga sebagai forum pertemuan antara Kwarcab Kota Solok dengan seluruh Kwartir Ranting, Gugus Depan dan Satuan Karya Pramuka se Kota Solok.

Ramadhani mengajak peserta untuk mengikuti secara aktif dan sampai akhir Rakercab termasuk seluruh sidang pleno dan sidang kelompok. Untuk itu marilah kita cermati arahan, penjelasan saran dan pendapat segenap peserta Rakercab 2022.

"Kita telah berhasil menorehkan sejarah dari kegiatan kepramukaan, namun demikian semua keberhasilan itu akan kita jadikan sebuah pekerjaan rumah, sekaligus mengevaluasi sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai, dan juga sebagai referensi ke depannya.

Prestasi yang telah diraih Kwarcab Pramuka Kota Solok, antara lain, dipercaya sebagai tuan peringatan hari Pramuka ke-61 2022, tingkat Sumatera Barat, pada 18 hingga 22 Oktober 2022 lalu yang berlangsung sukses.

Ketua Kwarcab Pramuka Kota Solok itu berpesan dengan segala prestasi dan kepercayaan tentu menjadi tantangan tersendiri bagi kita Kwarcab Kota Solok, serta sebagai motivasi bagi  kita untuk kedepannya. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update