Notification

×

Iklan

Terbuka untuk Umum, Lomba Inovasi Daerah Dilaunching

Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:57 WIB Last Updated 2022-12-01T10:00:02Z

Ilustrasi.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, diwakili Sekretaris Daerah, Adlisman, Launching Gerakan Inovasi Untuk Dharmasraya (AKSI UDHA), dan Sosialisasi Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Daerah Tahun 2022. 

Acara ini dihadiri Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan Pengelola Inovasi OPD, Rabu, (12/10/2022).

Sekda menyampaikan apresiasi atas peluncuran inovasi yang digawangi oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Dharmasraya. Inovasi merupakan salah satu aspek budaya birokrasi yang sangat mempengaruhi keberhasilan reformasi birokrasi. 

"Ini adalah hal yang sangat membanggakan dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Perangkat Daerah yang telah bekerja sama, bahu membahu menjadikan Dharmasraya sebagai Kabupaten Inovatif pada perhelatan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2021, " ujar Sekda Adlisman.

AKSI UDHA ini dimaksudkan untuk menciptakan budaya inovasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan masyarakat umum dalam rangka peningkatan kinerja, pelayanan publik dan daya saing daerah. 

Sebagai upaya pengembangan inovasi lebih lanjut Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah menggagas pembentukan Gerakan Inovasi Untuk Dharmasraya. 

Gerakan Inovasi ini merupakan program pendampingan, asistensi dan fasilitasi guna mendorong dan menumbuh kembangkan kesadaran, semangat dan aksi nyata inovasi Pemerintah Kabupaten Dharmasraya di sektor publik. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update