Notification

×

Iklan

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat se-Kecamatan Sitiung

Rabu, 03 Agustus 2022 | 22:53 WIB Last Updated 2022-12-01T15:56:17Z

Sekda, Adlisman ikuti jalan santai.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Memeriahkan HUT RI ke-77 Kecamatan Sitiung menggelar jalan santai, dihadiri Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, diwakili Sekda, Adlisman. 

Sekda melepas seluruh peserta jalan santai se-Kecamatan Sitiung. Peserta jalan santai ini diikuti lebih kuran ribuan orang yang diikuti oleh seluruh siswa se-Kecamatan Sitiung, pegawai kecamatan dan nagari, serta masyarakat setempat. Kegiatan ini dilaksanakan, Rabu (3/8/2022).

Sekda mengimbau masyarakat Kabupaten Dharmasraya, khususnya masyarakat Sitiung untuk dapat ikut serta memeriahkan HUT RI ke-77, serta dapat memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di setiap rumah, sekolah, kantor ataupun instansi lainnya yang ada di Kecamatan Sitiung. 

Peserta jalan santai ini akan menempuh perjalan lebih kurang 2,5 km, dimulai dari halaman kantor Camat Sitiung menuju Embung Rawang Tinjau Nagari Sitiung. K

egiatan ini juga disemarakkan dengan berbagai permainan yang akan dilombakan untuk para siswa SD, SMP, SMA yang mengikuti kegiatan jalan santai ini, dan juga pembagian hadiah hiburan lainnya. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update