Notification

×

Iklan

Polda Sumbar Terima Bantuan Mobil Ambulance dari BRI

Sabtu, 24 Desember 2022 | 07:00 WIB Last Updated 2022-12-24T00:21:20Z

Kapolda Sumbar, Irjen Pol.Suharyono cek ambulance bantuan BRI.

Padang, Rakyatterkini.com - Polda Sumatera Barat menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). 

Mobil Ambulance tersebut akan diperuntukkan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Padang. 

Mobil tersebut diterima Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, dari Regional CEO BRI Padang, Narto Laksono, Jumat (23/12/2022).

"Atas nama pimpinan Polri, dan selaku Kapolda Sumbar saya mengucapkan banyak terima kasih atas kebersamaan selama ini," ucap Kapolda Sumbar saat memberikan sambutan. 

Kebersamaan ini bukan saja yang terlihat saat sekarang, tetapi juga sejak awal antara Polri dengan BRI sudah terjalin.

"Tidak selamanya ambulance ini hanya dipergunakan untuk hal-hal bersifat khusus, tetapi bisa juga dipergunakan yang sifatnya emergency andaikata ada musibah. Apalagi ambulance ini berada di rumah sakit, "ujarnya.

Harapan Kapolda, nantinya kepada Karumkit RS Bhayangkara ataupun yang mengelola mobil tersebut agar kendaraannya di rawat dan dijaga dengan baik. 

Narto Laksono, Regional CEO BRI Padang, bantuan mobil ambulance ini merupakan amanah dari BRI. Mobil bantuan ini adalah CSR BRI kepada Polda Sumbar yang dipergunakan untuk RS Bhayangkara. 

"Semoga adanya ambulance ini bisa bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat. Apalagi saat ini sedang dilakukan Opera Lilin," ujar Narto. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update