Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Partai Gerindra Dikukuhkan, Ini Kata Bupati Way Kanan

Rabu, 28 Desember 2022 | 09:12 WIB Last Updated 2022-12-28T02:12:15Z

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, disambut pengurus Partai Gerindra.

Way Kanan, Rakyatterkini.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan, Selasa (27/12/2022) dikukuhkan.

Bupati Raden Adipati Surya, hadir dalam pengukuhan pengurus Partai Gerindra itu.

Bupati mengatakan pergantian kepengurusan organisasi merupakan hal wajar dan alami sebagai tuntutan perkembangan suatu organisasi, terutama dalam rangka pengembangan kader.

“Saya mengajak kepada anggota partai politik untuk lebih meningkatkan peran dan fungsinya, baik sebagai bagian di tengah masyarakat, maupun sebagai wadah aspirasi masyarakat, "ujar bupati. 

Sebuah organisasi yang berada di tengah-tengah masyarakat harus mampu memberikan kontribusi sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.

Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus Partai Gerindra yang baru dilantik, dengan harapan semakin eksis di panggung politik.

Semakin berkembang dan memberi warna dengan keindahan dan ketulusan hati Nurani yang senantiasa lebih mengedepankan rasa hati dibanding logika.

Ke depan pemerintah dan partai politik sebagai media partner menjadi sebuah kekuatan untuk mewujudkan Way Kanan unggul dan sejahtera, ujar bupati. (esap)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update