Notification

×

Iklan

MTQ XI Dharmasraya, Kecamatan Timpeh Siap Tampil Maksimal

Selasa, 08 November 2022 | 11:30 WIB Last Updated 2022-12-02T01:55:10Z

Menyerahkan penghargaan.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Kecamatan Timpeh siap tampil maksimal pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XI Tingkat Kabupaten Dharmasraya, di Padang Laweh, 17 sampai 19 November yang akan datang.

Camat Timpeh, Rizki Rulien Putra, diwakili Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat, Hendri Yamtiko Jati, Selasa (8/12/2022), mengatakan, persiapan menghadapi MTQ, dimulai dengan melalukukan seleksi peserta dari berbagai Nagari yang ada di Kecamatan Timpeh.

"Melalui seleksi ini, kita mendapatkan 33 peserta lomba. Peserta tersebut sudah rutin melakukan kegiatan latihan setiap hari sabtu dan minggu", terang Hendri

Melalui kegiatan MTQ ini diharapkan dapat menggali potensi melatih mental, dan mencari pengalaman baru generasi muda Kecamatan Timpeh.

Hendri mengatakan, meski mendapati beberapa kendala dalam persiapan, pihaknya siap tampil maksimal dan membawa nama baik Kecamatan Timpeh.

Untuk memperoleh penampilan maksimal itu, ia berharap masyarakat Timpeh untuk berbondong-bondong menyaksikan penampilan para kafilah utusan kecamatan setempat nantinya. 

"Dukungan moril tentu sangat berarti bagi kami. Kami yakin dengan kehadiran masyarakat Timpeh di Padang Laweh nantinya dapat memotivasi para kafilah kami, apalagi Timpeh ke Padang Laweh ini kan dekat", ungkap Hendri. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update