Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadapi Thailand Besok Sore, Ini Jurus Jitu Shin Tae-yong

Rabu, 28 Desember 2022 | 15:54 WIB Last Updated 2022-12-28T08:57:57Z

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto PSSI)

Jakarta, Rakyatterkini.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengeluarkan taktik ampuh untuk menghadapi Thailand, Piala AFF 2022, di Stadion Utama Gelora Bung Karni, Kamis 29 Desember 2022 besok sore.

Shin Tae-yong telah menganalisis permainan Thailand ketika tim yang berjulukan Gajah Perang itu menang besar atas Filipina. 

"Persiapan untuk lawan Thailand harus maksimal," kata Shin Tae-yong.

Tim pelatih dan pemain telah menyaksikan pertandingan Thailand dengan Filipina dalam perjalanan dengan pesawat dari Kuala Lumpur ke Jakarta. 

Sampai di Jakarta, Egy Maulana Vikry langsung jalani recovery. Pemain dan pelatih gerak cepat dalam persiapan menghadapi laga penting itu.

Sementara Pelatih Thailand, Alexandre Polking mengaku pemainnya kelelahan, karena pertandingan beruntun dalam waktu berdekatan. 

Dia pun menyorot strategi pelatih Shin Tae-yong yang mengistirahatkan sejumlah pemain inti saat duel dengan Brunei Darussalam.

"Tim kami mungkin lelah karena banyak pemain yang memainkan dua pertandingan berurutan. Kami harus bersiap dengan rencana bagus, saya yakin kami siap," kata Polking yang dikutip dari detikcom. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update