Notification

×

Iklan

Final Turnamen Bupati Cup 2022, Singkarak dan Gunung Talang Bertemu di Final

Senin, 05 Desember 2022 | 16:09 WIB Last Updated 2022-12-05T09:09:52Z

Bupati Solok saat pers conference.

Solok, Rakyatterkini.com - Penutupan Turnamen Bupati Solok Cup (BSC) 2022 akan digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Sesuai jadwal, pertandingan untuk juara 3 dan 4 juga dilaksanakan pada hari yang sama pukul 13.30 WIB.

Kesebelasan Kecamatan X Koto Singkarak maju ke final, setelah menundukan Kecamatan Kubung, 1- 0. Sedangkan Kecamatan Gunung Talang maju ke final setelah menang dengan skor  1-0 dari Kecamatan Bukit Sundi.

Kecamatan X Koto Singkarak merupakan tim pertama yang melaju ke babak semifinal usai berhasil mengalahkan tim Kecamatan Pantai Cermin 3-2 pada babak 8 besar yang berlangsung pada Jumat 25 November 2022 lalu.

Sementara Kecamatan Gunung Talang juga lolos ke semifinal, setelah menundukan Danau Kembar dengan skor 3-1. 

Sebelum partai final digelar, pada hari yang sama juga akan dilangsungkan perebutan posisi ke tiga dan ke empat antara Kecamatan Kubung dan Bukit Sundi.

Dijelaskan mundurnya jadwal partai final dan penutupan pada hari Sabtu tersebut, merupakan hasil koordinasi pihak panitia dengan bupati Solok. "Beliau meminta untuk partai final digelar Sabtu 10 Desember 2022," jelas Syofriwandi.

Permintaan dari para pemain dan official kepada panitia agar partai penutupan atau final digelar Sabtu, karena dalam Minggu ini banyak pemain yang mayoritas pelajar SMA sedang mengikuti ujian semester.

Sekretaris Panitia Bupati Cup 2022, Miler Krisdoni mengimbau agar seluruh pihak sama-sama bisa menjaga keamanan selama pertandingan final BSC 2022 ini digulirkan.

"Kita berharap cuaca bagus dan pertandingan berjalan lancar serta tetap menjaga sportivitas, "harapnya.

Bupati Solok Cup Tahun 2022 digelar di Stadion GOR Tuangku Tabiang Koto Baru, Kabupaten Solok. Untuk pencetak gol terbanyak (top score) hingga saat ini, dipegang oleh Leon Riski Ilahi, penyerang asal kesebelasan Kecamatan X Koto Singkarak sebanyak 5 gol, diikuti oleh Irvan Novriandi (Bukit Sundi) dengan 4 gol dan Yhovil Maryonza (Gunung Talang) dan Agung Wijaksono (Kubung), juga masing-masing dengan 4 gol. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update