Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Elkan Baggott dan Sandy Walsh Absen di Piala AFF 2022, Ini Kata Shin Tae-yong

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:41 WIB Last Updated 2022-12-21T03:41:42Z

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Jakarta, Rakyatterkini.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kecewa setelah Elkan Baggott dan Sandy Walsh dipastikan absen pada Piala AFF 2022. 

Shin Tae-yong geram karena merasa dipermainkan oleh klub pemilik Elkan Baggott dan juga Sandy Walsh. 

Kekecewaan itu disampaikan Shin Tae-yong setelah memimpin latihan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (20/12/2022) sore WIB. 

Dilansir dari kompas.com, Elkan Baggott dan Sandy Walsh dipastikan tidak bisa memenuhi panggilan timnas Indonesia untuk agenda Piala AFF 2022. 

Sandy Walsh tidak dilepas oleh tim kasta teratas Liga Belgia, KV Mechelen. Di lain sisi, Elkan Baggott masih dibutuhkan oleh tim kasta keempat Liga Inggris, Gillingham FC. 

Keputusan KV Mechelen dan Gillingham FC di atas terbilang wajar karena Piala AFF 2022 tidak termasuk dalam kalendar FIFA. 

Shin Tae-yong sebenarnya sempat bertemu dengan perwakilan KV Mechelen maupun Gillingham FC beberapa waktu yang lalu saat memimpin pemusatan latihan timnas U19 Indonesia di Eropa. 
Namun, usaha Shin Tae-yong sia-sia karena Elkan Baggott dan Sandy Walsh tidak mendapatkan izin dari klubnya untuk membela timnas Indonesia. 

Shin Tae-yong secara tidak langsung menilai KC Mechelen dan Gillingham FC meremehkan Indonesia. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update