Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Putri Koto Taratak Sutera Raih Prestasi di Solok

Jumat, 23 Desember 2022 | 20:13 WIB Last Updated 2022-12-23T13:13:50Z

Putra-putri Sutera dan Lengayang, setelah menerima medali.

Painan, Rakyatterkini.com – Putra-putri Sutera dan Lengayang, Pesisir Selatan, ikuti open turnamen dan kejurprov di Kota Solok, di Gor Tanjung Paku, mulai 21 sampai 25 Desember.

Putra-putri Nagari Koto Taratak, Sutera ini diarahkan pelatihnya untuk hari pertama menurunkan 5 atlet dari dojang sunset fighter club Pessel, kelas pra cadet dengan meraih medali 2 emas 3 perak.

Mauliya Putri Danes (emas) Zalza Kasna Bella (emas), Belvina (perak) Septi Zolima (perak) Nazwah (perak).

Pada hari kedua, dojang Sunset Fighter Club Pessel dengan menurunkan 3 atlet kelas cadet. Fathan Maulana (perak), Rian (perunggu), Chacha (perunggu), terang pelatih dojang Sunset Fighter Club Pessel, Jendri Effendi kepada wartawan Rakyatterkini com.

Putra-putri Pessel mendapatkan 2 emas dan 3 perak serta 3 perunggu, atas nama Mauliya Putri Danes, putri pertama dari Darmasiswanto dan Nesri mendapatkan emas.

Zalza Kasna Bella Putri, anak pasangan Isal Melayu dan Erni Kas, mendapatkan emas.

Prestasi kedua anak nagari itu, disupport penuh oleh wali nagari Syafriyon. Wali juga berpesan kepada orang tua anak anak tersebut semoga sukses ke depannya dan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa serta mengharumkan nama kecamatan dan kabupaten. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update