Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bermain Keras, Indonesia Vs Thailand Imbang 1-1

Kamis, 29 Desember 2022 | 18:39 WIB Last Updated 2022-12-29T11:39:17Z

Marc Klok saat mencetak gol ke gawang Thailand.

Jakarta, Rakyatterkini.com - Permainan keras terjadi di akhir-akhir babak kedua, setelah Marc Klok mencetak gol ke gawang Thailand, dengan mengecoh Kittipong Phuthawchuek yang menyambut bola ke arah sisi kanan.

1-0 untuk Timnas Indonesia, setelah mendapat hadiah pinalti dari wasit, setelah pemain Thailand hand baal, dalam kotak pinalti.

Namun, pada menit 80, Thailand membalas dengan mencetak gol ke gawang Nadeo, dan permainan jadi 1-1, hingga peluit panjang.

Hadiah pinalti untuk Garuda diselesaikan dengan baik oleh Marc Klok, pada menit 49 babak kedua baru berlangsung. Keunggulan 1-0 itu, bisa sedikit mengobati kekecewaan masyarakat Indonesia, karena sebelumnya, sepakan Witan Sulaeman melebar ke sisi gawang Thailand, padahal sudah kosong melompong.

Keuntungan datang lagi pada Timnas Indonesia, setelah salah seorang pemain Thailand, S. Dechmitr diusir ke luar lapangan, karena melakukan pelanggaran keras pada Saddil Ramdani.

Wasit mengeluarkan kartu merah, dan pemain itu pun terpaksa ke luar lapangan. 

Namun, keunggulan 1-0 itu tidak bertahan hingga babak akhir, sebab Thailand melakukan gol balasan, pada menit 80, hingga permainan jadi 1-1 hingga peluit panjang. (gp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update