Notification

×

Iklan

Antisipasi DBD, PT Agrowiratama Lakukan Fogging di Sungai Aur

Sabtu, 03 Desember 2022 | 21:52 WIB Last Updated 2022-12-03T14:52:53Z

PT Agrowiratama lakukan fogging di Sungai Aur.

Pasbar, Rakyatterkini.com - Mengantisipasi penyakit deman berdarah (DBD), PT Agrowiratama melakukan fogging terhadap sejumlah rumah warga di Jorong Air Haji, dan Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat.

"Pada musim hujan ini penyakit DBD atau pun malaria sangat rentan, oleh karena itu kita dari PT Agrowiratama berinisiatif melakukan fogging ke rumah-rumah warga sekitar perusahaan, mudah-mudahan tak ada masyarakat yang terserang DBD," kata Suherlan, General Manager PT Agrowitama kepada wartawan Sabtu (3/12/2022).

Kata Suherlan, pihaknya memiliki kepedulian terhadap masyarakat sekitarnya, dengan menyalurkan dana CSRnya dalam  bidang kesehatan, bidang pendidikan, sosial dan keagamaan serta bidang lainnya, di sekitar perusahaan.

Penjabat Walinagari Persiapan Ranah Air Haji Hayatul, mengapresisasi kepedulian PT Agrowiratama yang melakukan fogging pada musim hujan ini sebagai antisipasi penyakit DBD ataupun  malaria.

"Terima kasih kepada PT Agrowiratama yang telah menyalurkan CSR bidang kesehatan kepada masyarakat dengan program fogging ke rumah-rumah warga," timbal Sadriman Kepala Jorong Air Haji.

Bosa Adat Air Haji Nasran, selaku tokoh adat menyampaikan terima kasih kepada pihak PT Agrowiratama yang memberikan bantuan fogging kepada rumah warga di Kejorongan Air Haji. Dia berharap dengan antisipasi fogging itu masyarakat tidak  ada yang terserang DBD atau malaria.

"Dengan kepedulian PT Agrowiratama ini akan terjalin hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat, kepedulian PT Agro hendakny bisa jadi contoh perusahaan lainnya, "ungkap Abdul Hadi tokoh masyarakat. (junir sikumbang)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update