Notification

×

Iklan

Wawako Solok Temu Ramah dengan Ketua RT, RW, LPMK se-Kecamatan Lubuk Sikarah

Senin, 28 November 2022 | 19:31 WIB Last Updated 2022-11-28T12:31:21Z

Wawako Solok ramah tamah dengan ketua RT, RW dan LPMK se-Kecamatan Lubuk Sikarah.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, hadiri pertemuan rutin ketua RT, RW dan LPMK se Kecamatan Lubuk Sikarah, Senin 28 November 2022.

Dalam pertemuan tersebut juga turut hadir Kadis Sosial Zulfadly, Camat Lubuk Sikarah Feri Hendria, Kabag Pemerintahan Hendri, Kabid IKP Alwa Dudi, Lurah se Lubuk Sikarah, Ketua RT, RW dan LPMK se-Kecamatan Lubuk Sikarah.

Kegiatan bertujuan sebagai sarana silahturahmi Pemerintah Kota Solok dengan RT RW dan LPMK yang merupakan perangkat daerah yang berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Selain itu menjadi wadah pemerintah menyampaikan program-program pemerintah sekaligus menampung aspirasi masyarakat melalui RT, RW, LPMK guna suksesnya program Pemko Solok ke depan. 

Wawako apresiasi seluruh LPMK, RW dan RT se Kecamatan Lubuk Sikarah, karena telah turut serta menyukseskan program-program yang telah dilakukan Pemko Solok selama ini.

Wawako juga menyampaikan beberapa program Pemko Solok, seperti lanjutan pembangunan rumah sakit, pembangunan GOR, renovasi masjid serta program pendidikan bagi anak-anak untuk melanjutkan pendidikan keluar negeri. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update