Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walikota Solok Ingatkan Kepala OPD untuk Bekerja Sesuai Aturan

Selasa, 22 November 2022 | 11:09 WIB Last Updated 2022-11-22T04:09:53Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, pimpin rapat koordinasi.

Solok, Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar  pimpin rapat koordinasi bersama sekda, asisten, kepala OPD dan lainnya, Selasa 22 November 2022.

Zul Elfian Umar mengingatkan seluruh kepala OPD untuk menjalankan seluruh tugas yang sudah menjadi tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.

Selain itu walikota juga menegaskan agar seluruh OPD beserta jajarannya untuk senantiasa dalam bekerja, selalu berpedoman pada aturan-aturan yang ada, serta tetap berupaya melaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

"Saya sangat sedih jika ada diantara bapak-ibuk telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan pedomani aturan, masih ada juga pihak-pihak yang mengatakan salah, "ujar walikota.

Untuk itu, walikota berpesan untuk tetap berhati-hati dalam bekerja dan jangan pernah ada niat untuk bermain dalam pelaksanaan tugas. 

"Insyaa Allah jika kita telah berjalan pada jalurnya, dan tidak pernah berniat salah, Allah akan melindungi," ungkap Zul Elfian Umar.

Walikota juga berharap kepada kepala OPD untuk senantiasa melakukan inovasi, dalam menyelesaikan persoalan yang menjadi tanggung jawab setiap OPD. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update