Notification

×

Iklan

SD 11 Tanah Garam Kota Solok Meriahkan Hari Pahlawan

Minggu, 13 November 2022 | 18:02 WIB Last Updated 2022-11-13T11:02:15Z

Meriahkan Hari Pahlawan di SD 11 Tanah Garam.

Solok, Rakyatterkini.com - Mengenang jasa pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, serta memperingati hari pahlawan, SD Negeri 11 menggelar berbagai lomba fashion show, dan kesenian budaya, Sabtu 12 November 2022.

Diikuti semua siswa-siswi dari kelas 1 hingga kelas 6. Siswa siswi peserta didik SD Negeri 11 Tanah Garam sangat antusias mengikuti lomba.

Kepala Sekolah SD Negeri 11 Tanah Garam, Maimuharma, mengatakan kegiatan untuk meningkatkan kecintaan pada pahlawan. Selain itu juga sebagai sarana melatih percaya diri siswa untuk bisa tampil di depan umum.

Dia berharap kegiatan ini dapat membangkitkan kembali semangat pahlawan yang telah berjuang di era penjajahan. Karena sesuai dengan tema Hari Pahlawan tahun 2022 yaitu “Pahlawanku Teladanku” siswa siswi akan menjadikan pahlawan kemerdekaan sebagai idola, teladan dan panutan untuk membangun negeri.

Kegiatan lain untuk memeriahkan peringatan juga digelar sosialisasi PBLHS dari Tim Adiwiyata Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok, parade fashion show dengan tema kearifkan lokal serta lomba cerdas cermat bertemakan Hari Pahlawan. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update